5 Hero Overpower Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk MCL Mobile Legends

Rate this post

5 Hero Overpower Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk MCL Mobile Legends

MCL atau MLBB Champions League merupakan turnamen Mobile Legends yang berlangsung setiap Sabtu malam. Dimana akan banyak pemain yang sangat antusias mengikuti turnamen MCL ini.

Tentunya setiap pemain ingin meraih hasil yang sukses karena berbagai keuntungan luar biasa yang bisa didapat. Namun, untuk menjadi juara tidaklah mudah. Karena jika bertemu dengan tim yang tidak kompak atau lawan yang skillnya sedang di atas, maka anda harus mencoba lagi di minggu berikutnya.

Karena itulah Gamedaim Mobile Legends membagikan 5 rekomendasi hero overpowered yang wajib kamu gunakan untuk bermain di MCL Mobile Legends. Apa saja kelima hero tersebut? Simak informasinya di bawah ini segera.

1.Beatrice

Dalam peran penembak, kami merekomendasikan Beatrix jika Anda memainkan MCL. Hal ini dikarenakan Beatrix merupakan hero yang termasuk dalam META saat ini dan dapat menghadapi semua hero Marksman di Goldlane kecuali Popol & Kupa.

Beatrix memiliki empat jenis senjata yang masing-masing memiliki kelebihannya masing-masing. Jika bisa memainkannya dengan baik, musuh yang mendekat akan dibantai, baik yang dekat maupun yang jauh.

2. Hero OP MCL Mobile Legends Martis

Meski terkena nerf, kekuatan hero Martis masih berada di posisi teratas. Pantas saja hero ini masih menjadi hoop biasa di ranked match. Namun, karena slot ban MCL lebih sedikit, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah.

Martis adalah mimpi buruk bagi hero yang mengandalkan serangan jarak dekat. Itu karena Martis bisa membuat musuhnya bergerak berkat kemampuan stun, slow, dan damage yang meledak-ledak. Apalagi jika kamu memainkannya sebagai jungler.

3. Atlas

Hero selanjutnya yang harus kalian gunakan untuk bermain di MCL Mobile Legends adalah Atlas. Seperti yang kita tahu, Atlas merupakan hero yang bisa menghitung semua hero di Mobile Legends. Apalagi sekarang hero melee seperti Kaja, Martis, dan Leomord sedang populer. Atlas adalah kunci untuk memecahkan masalah ini.

Hanya saja Atlas akan sedikit kesulitan jika musuh menggunakan hero Diggie. Karena Diggie memiliki skill yang membuat skill Fatality milik Atlas menjadi tidak berguna. Karena itu, Anda harus pintar menggunakan ambang batasnya.

4. Pembunuhan Leo

Leomord masih menjadi pilihan utama hero jungler di kalangan pemain Mobile Legends. Dengan kudanya, Leomord bisa meruntuhkan pertahanan musuh. Ia juga memiliki efek serangan yang mematikan dan daya tahan yang cukup kuat.

Selain bisa dimainkan sebagai jungler, Leomord juga sama efektifnya jika dimainkan sebagai explainer. Hero musuh yang berada dalam posisi satu lawan satu dengannya pasti akan kesulitan untuk membunuh Leomord.

5.Valentina

Tak dapat dipungkiri bahwa Valentina telah menjadi heroine yang menakutkan bagi musuh-musuhnya sejak ia dilepasliarkan ke Land of Dawn. Hero ini seringkali menjadi pilihan pertama di antara para pemain.

Hal itu dikarenakan Valentina memiliki kemampuan yang dapat meniru kemampuan ultimate musuhnya. Jika sudah jago, bisa dipastikan musuh akan kesal dan menyesal memilih hero ini.

Sumber :