audiotool-apk
Aplikasi Teknologi

AudioTool 8.3.2 Apk for android

audiotool-apk

 

AudioTool 8.3.2 Apk untuk android

airborn.co.id – AudioTool adalah Game Musik & Audio untuk android
unduh AudioTool Apk versi terakhir untuk android dari revdl dengan tautan langsung

SPL (deciBel) Meter menampilkan RT60, Leq, Spectrum Analyzer, Spectrogram, Perekam Grafik, Generator Sinyal, Pemeriksa Polaritas, dan kalibrasi Mic.

Direkomendasikan oleh majalah “Sound and Vision”. Dicintai oleh Insinyur Audio di seluruh dunia: lihat Ulasan!

Fitur: 1/1, 1/3 & 1/6 mode oktaf RTA, Leq (wideband, Oktaf, durasi variabel), RT60 (wideband, Oktaf), Peak Store, Spectrogram, Frekuensi puncak, Filter Cepat, Sedang & Lambat, Datar & A / C Penimbangan dan industri film Kurva X, Rata-rata, Perekam Grafik SPL, Kriteria Kebisingan, Kebisingan Putih / Merah Muda, Sinus, Segiempat, Sapu, Sapu Log, Sapu Warble, Sinyal Impuls & Ramp & pengeras suara pengeras suara, L / R Pilih. RTA Store & Load, jendela Hann, cubit untuk memperbesar, gulir ke tengah.

Kalibrasi ISO 1/3 Oktaf Eksklusif – dapat mengoreksi respons mikrofon ponsel Anda. Cakram kalibrasi oktaf dipindahkan ke atas atau ke bawah untuk mendapatkan respons datar, dan cocokkan keseluruhan SPL dengan meter eksternal. Simpan / Kembalikan file Cal (Dayton Audio populer iMM-6 juga didukung).

Gunakan: pengukuran pertunjukan, teater rumah, akustik, mobil, dll.

AudioTool FFT mengatur sampel mikrofon. Aliasing dikurangi dengan Hann windowing. SPL dihitung secara realtime. Spektra dapat disimpan, kemudian dimuat dan ditampilkan dengan spektrum langsung. Tombol “Store” menyimpan spektrum langsung saat ini – “Load” menampilkan daftar spektrum yang disimpan untuk dipilih.

Untuk menyembunyikan tombol, ketuk layar. Untuk memulihkannya, ketuk lagi. Untuk memperbesar skala, cubit layar. Untuk memindahkan skala, seret ke atas atau ke bawah (kiri atau kanan).

DeciBel meter menggunakan filter IIR dan rata-rata eksponensial untuk menghitung respons tertimbang Flat, A dan C dan X pada kecepatan Cepat, Sedang dan Lambat.

Sepasang kursor dapat ditampilkan: masing-masing dapat dipindahkan ke posisi apa pun, dan akan menampilkan nilai SPL & waktu / frekuensi di sana. Awalnya, kedua kursor awalnya diposisikan di tengah layar – cukup seret mereka ke posisi baru dengan ujung jari. Kursor dapat dinyalakan dan dimatikan di Menu.

Pemeriksa polaritas loudspeaker dapat digunakan untuk memeriksa apakah loudspeaker tersambung dalam fase: sambungkan output AudioTool ke speaker yang diuji, pilih “Polaritas” dari layar generator sinyal, lalu kembali ke layar RTA. Jika speaker di luar fase (polaritas terbalik) AudioTool akan menampilkan “Pol -“, jika tidak “Pol +++” jika speaker berada dalam fase.

Fungsi Noise Kriteria (tersedia dari Menu) menunjukkan satu set kontur NC overlay pada tampilan 1/1 Oktaf RTA dan nilai NC aktual saat ini yang dihitung juga ditampilkan.

Perekam Grafik menunjukkan jejak bergerak pengukuran SPL selama beberapa menit terakhir.

Pengukuran RT60 dapat dilakukan melalui tombol “RT60”, dan kemudian menggunakan tepukan keras (atau serupa) untuk memicu pengukuran. RT60 juga dapat digunakan dengan Pink Noise dari generator AudioTool. RT60 kali mengukur seberapa banyak gema atau gema yang ada di sebuah ruangan, ruang atau tempat.

Generator Sinyal menghasilkan Noise Putih dan Merah Muda, Sine, Square, Triangle dan Ramp gelombang, Sine Wave Linear dan Log Sweeps, Warbles dan Impuls. Generator menggunakan beberapa buffer siklus, yang disegarkan secara acak sehingga memastikan kebisingan White / Pink yang benar-benar acak. Algoritma Pink Noise menggunakan metode Kemmet untuk menyesuaikan Putih menjadi Merah Muda.

Akurasi frekuensi dari sinyal periodik yang dihasilkan biasanya sekitar 1%. Kesetiaan gelombang sinus baik di sebagian besar rentang audio. Tepi depan dan belakang sinyal lain menunjukkan dering dan penurunan artefak respons frekuensi di rentang atas, tergantung pada Android yang digunakan.

 

Baca Juga :