Ayu Ting Ting Di-notice Artis K-Pop, Haters Auto Gigit Jari

Ayu Ting Ting Diberitahu Artis K-Pop, Haters Auto Bite Fingers

ayu-ting-ting-di-notice

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai salah satu artis wanita Indonesia yang memiliki banyak haters yang militan.

Namun, tak bisa dipungkiri Ayu juga memiliki banyak penggemar, terbukti dari jumlah followernya di Instagram yang mencapai 48 juta orang.

Penari kelahiran 20 Juni 1992 ini tidak hanya menyanyikan lagunya sendiri, tetapi juga sering menyanyikan lagu-lagu K-pop saat tampil di televisi nasional.

Ayu Ting Ting mengaku sudah lama menggeluti K-pop dan K-drama dan juga mengunggah foto saat sedang menonton konser girl band Korea bersama teman-teman SMA-nya.

Dia mengunggah foto tersebut setelah menerima komentar yang memberatkan dari seorang pengguna internet.

Berawal saat ibunda Bilqis Khumairah Razak membuka Q&A: “Drama (Korea) apa lagi yang simple, lucu, romantis?”.

Seorang pengguna internet kemudian menuduh putri sulung pasangan itu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, sebagai penggemar musiman.

“Wkwkwkw musim banget, kamu dulu suka Turki, sekarang drakor-drakor, hidupmu telat banget,” tulis salah satu pengguna internet.

Menanggapi komentar tersebut, Ayu mengaku sudah menyukai K-pop dan Drakor sejak lama.

Penyanyi berusia 28 tahun itu tidak memungkiri bahwa dirinya juga menyukai karya-karya dari Turki.

“Halo, nggak salah kan? Sensasinya selalu orang Korea, hahhaa. Terlambat, lambat, aku suka semuanya. Turki, ayo, Arab, terutama dari masa lalu, lol,” jawab Ayu.

Buktinya, ia juga mengunggah foto dirinya dan teman-teman SMA-nya melihat girl band asal negeri ginseng itu tampil dalam konser.

“Maaf, aku selalu mencintai Korea,” tulis Ayu.

Nah, baru-baru ini Ayu Ting Ting diberitahu oleh penyanyi dan rapper Korea Jessi.

Artis cantik asal Amerika itu mengunggah video TikTok karya Ayu Ting Ting yang menampilkan tarian salah satu lagunya yang berjudul NUNU NANA.

Fans Indonesia yang mengikuti Instagram Jessi tiba-tiba terkejut melihat salah satu bintang tanah air yang dikenal banyak haters itu muncul di Instagram story sang idola.

Pastinya beberapa penggemar bahkan sudah beberapa kali mengecek apakah akun asli Jessi yang mengunggah video TikTok tersebut.

Disebutkan Jessi di Instagram story, penyanyi asal Depok itu langsung memposting ulang Instagram story penyanyi asli lagu NUNU NANA tersebut.

Ayu menunjukkan kegembiraannya setelah diberitahu oleh sang idola dan juga menempelkan stiker yang bertuliskan _Gomawoyo_ dan Saranghae, yang berarti Anda mengunggah terima kasih dan saya mencintaimu.

Pada unggahan berikutnya, Ayu juga menyematkan stiker yang bertuliskan Aigoo! apa artinya “Tuhan!”

Unggahan keduanya pun dibanjiri komentar dari pengguna internet. Banyak yang meminta kedua artis dari genre yang berbeda ini untuk bekerja sama.

Tak sedikit juga yang bergurau dan membayangkan setelah Ayu Ting Ting mengcover dance cover lagu NUNU NANA, giliran Jessi yang ikut menyanyikan lagu Dangdut Ayu.

Sumber :