Hadir Dalam Dua Varian, Ini Bocoran Desain iPhone 13

Hadir dalam dua rasa, ini adalah bocoran desain iPhone 13

bocoran-iphone-13

Apple berencana meluncurkan iPhone 13 tahun ini. Namun sebelum debut resminya, terungkap bocoran soal penerus iPhone 12.

Smartphone tersebut akan dipasarkan dalam dua varian, yakni Pro Max dan Mini, dikutip dari Phone Arena, Senin (19 April).

Karena desainnya, kedua ponsel ini masih memiliki layar pony atau notch, namun memiliki bentuk modul kamera yang lebih besar.

Baca juga: Model iPhone Mana yang Sudah Tidak Bisa Pakai WhatsApp, Ini Daftarnya…

IPhone 13 Pro Max mempertahankan desain yang sama di bagian belakang dengan 12 Pro Max. Satu-satunya perbedaan visual adalah punuk kamera yang lebih besar. Baik seri Pro Max maupun Mini masih memiliki ukuran layar yang sama dengan pendahulunya.

Keduanya memiliki bodi yang lebih tebal dengan selisih 0,25 mm dan 0,26 mm dibandingkan seri sebelumnya.

Baca juga: Dalam Perjalanan ke iPhone 13, Anda Harus Tahu Itu

Layarnya juga memiliki notch di bagian atas yang lebih kecil dari seri iPhone 12.

Baca Juga: Ini Bocoran iPhone 13 Dan Variannya

Apple berencana memperluas kemampuan kamera iPhone 13 Pro Max. Selain sensor LIDAR, smartphone ini memiliki kamera utama, sudut ultra lebar, dan telefoto.

Sementara itu, iPhone 13 Mini akan menerima pembaruan kecil dibandingkan dengan seri tahun lalu.

Perangkat ini memiliki kamera utama dengan Sensor-Shift-OIS, yang berarti memiliki fungsi stabilisasi yang mirip dengan 12 Pro Max.

Ponsel ini tidak dilengkapi dengan telecamera atau sensor LiDAR. Tapi setidaknya varian termurah memiliki teknologi OIS sensor-shift, yang sesuai dengan ponsel andalannya.

Selain kamera, Apple berencana menambah kapasitas baterai iPhone 13 Mini. Sayangnya, sejauh ini belum ada spesifikasi lebih lanjut untuk iPhone 13 series. (jpnn / fajar)

Sumber :