Memahami Istilah Perhotelan Dalam Bahasa Inggris

Memahami istilah perhotelan dalam bahasa Inggris

istilah-perhotelan

Memahami Istilah Perhotelan dalam Bahasa Inggris – Ketika kita berbicara tentang berbagai hal tentang industri perhotelan, bahasa Inggris adalah salah satu poin terpenting yang muncul di benak kebanyakan orang. Dalam lingkup lokal, bahasa Inggris jarang digunakan. Namun, ketika kita berada di kancah internasional, bahasa Inggris adalah modal dasar yang harus dimiliki setiap orang. Selain itu, bagi sebagian orang yang bekerja di industri perhotelan, bahasa Inggris merupakan kewajiban untuk dikuasai. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui percakapan bahasa Inggris tentang perhotelan.

Seorang wisatawan tentu akan kesulitan berbicara bahasa Indonesia dan hanya bisa melakukan percakapan bahasa Inggris untuk memesan hotel di hotel tersebut. Situasi ini akan menjadi tantangan bagi manajemen hotel untuk menyediakan staf yang memenuhi syarat yang berbicara bahasa Inggris dengan baik.

Beberapa pekerja hotel mungkin memiliki keterampilan yang berbeda. Ada yang bisa berbahasa Inggris saat pertama kali melamar dan ada juga yang bekerja sambil meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Dengan terus berlatih bahasa Inggris, diharapkan staf hotel dapat melayani wisatawan asing dengan baik.

Belajar berbicara bahasa Inggris saat memesan hotel bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Namun, memilih referensi yang tepat atau praktik langsung adalah cara yang efisien. Lihat saja contoh percakapan resepsionis dengan tamu hotel di bawah ini.

Di bawah ini adalah contoh percakapan perhotelan bahasa Inggris yang dapat digunakan sebagai referensi belajar.

  • Bebeh: Salam, Pak. Apa yang bisa saya bantu? Doris: Salam, apakah masih ada tempat gratis untuk saya dan kru saya?
  • Bebeh: Ya, dengan senang hati kami menyambut Anda di penginapan mewah kami. Berapa banyak kamar yang Anda butuhkan, Pak?
  • Doris: Saya bersama istri saya, anak saya yang lebih berpengalaman dan dua gadis kecil saya yang luar biasa. Mungkin aku butuh ruang kepresidenan yang sepi.
  • Bebeh: Um, sayang sekali, Pak. Kami akan keluar dari ruang presiden. Mungkin Anda ingin memesan 2 kamar mewah dengan tempat tidur tambahan?
  • Doris: Um, saya pikir itu bagus daripada tidak. Oke, berapa biayanya setiap malam?
  • Bebeh: Oke, Pak. Anda berada di ikhtisar kami. Biayanya $ 300 per malam untuk setiap kamar Anda memiliki kantor kami dalam 24 jam, mis. B. Pusat rekreasi, kolam renang, KTV dan sauna. Selain itu, sarapan gratis untuk semua orang dan pengaturan makan malam keluarga.
  • Doris: Ya, itu luar biasa! Apakah ada diskon untuk kami karena acara otonomi?
  • Bebeh: Kami sangat sedih karena pemerintah kami belum menghubungi kami tentang masalah ini.
  • Doris: Yah, tidak apa-apa. Banyak untuk Anda.
  • Bebeh: Dengan senang hati kami, Pak.

Arti terjemahannya:

  • Bebeh: Selamat pagi, Pak. Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
  • Doris: Selamat pagi, apakah masih ada tempat untuk saya dan keluarga saya?
  • Bebeh: Ya, kami berharap dapat menyambut Anda di hotel mewah kami. Berapa banyak kamar yang Anda butuhkan, Pak?
  • Doris: Saya bersama istri, putra sulung saya, dan dua putri cantik saya. Mungkin aku butuh presiden luar angkasa.
  • Bebeh : eh, maaf pak. Kami keluar dari ruang presiden karena. Mungkin jika Anda ingin memesan 2 kamar mewah dengan tempat tidur tambahan?
  • Doris: Um, saya pikir itu lebih besar daripada tidak sama sekali. Oke berapa biayanya per malam?
  • Bebeh: Oke, Pak. Anda ada di daftar kami. Biayanya $ 300 per malam untuk setiap kamar di mana Anda dapat menggunakan fasilitas kami seperti gym, kolam renang, KTV, dan sauna selama 24 jam. Ditambah sarapan gratis untuk semua orang dan set makan malam keluarga.
  • Doris: Ya, itu bagus! Apakah ada diskon untuk kami karena cuti kemerdekaan?
  • Bebeh: Kami sangat menyesal bahwa manajemen kami tidak menghubungi kami tentang hal ini.
  • Doris: Yah, tidak apa-apa. Terimakasih banyak.
  • Bebeh: Dengan senang hati kami, Pak.

Istilah Perhotelan dalam bahasa Inggris:

  • Check in = masuk hotel untuk menginap
  • Check out = meninggalkan hotel di akhir masa inap Anda
  • Lobi = tempat pendaftaran
  • Resepsionis = Resepsionis
  • Bell Boy = pengangkat / pelayan hotel
  • Faktur = faktur
  • Kamar suite = kamar lengkap dengan ruang tamu
  • Kamar single = kamar untuk satu orang
  • Tempat tidur ganda = dua tempat tidur / tempat tidur besar
  • Tip = uang tambahan untuk bantuan pelayan
  • Bathtub = tempat mandi
  • Pancuran = kamar mandi dengan pancuran
  • Koridor = jalan antar kamar
  • Balkon = balkon
  • Tangga = tangga
  • Lift = lift

Semoga bermanfaat sahabat SBI

Sumber :