Kesulitan tangani laporan keuangan? Ada Zahir Online

Kesulitan tangani laporan keuangan? Ada Zahir Online

Kesulitan-tangani-laporan-keuangan-Ada-Zahir-Online

Zahir, perusahaan pengembangan perangkat lunak akuntansi dan perusahaan, menawarkan layanan pelaporan keuangan online yang mudah diakses secara real time.

Zahir Online menawarkan banyak manfaat yang dapat memenuhi kebutuhan pengusaha terkait dengan laporan keuangan perusahaan yang cepat dan bahkan real-time, kata Indra Septiady, manajer bisnis PT Zahir Internasional, dalam siaran persnya, Rabu.

â € œZahir Online dapat digunakan untuk semua area bisnis, mulai dari perdagangan,

layanan hingga manufaktur. Laporan keuangan disajikan secara instan dan real time. Akses mudah langsung dari smartphone dan integrasi ke dalam aplikasi bisnis lainnya. “Fungsi penting seperti penjualan, inventaris, analisis bisnis, dan aset tetap juga tersedia di Zahir Online,” katanya.

Dia mengungkapkan bahwa beberapa perusahaan besar juga telah menggunakan Zahir Online, termasuk bukalapak.com, kitabisa.com, Yayasan Rumah Yatim, dan lainnya.

“Saat ini kami berada di era budaya yang sepenuhnya menuntut dan online.

Dalam konteks ini, kami memperkenalkan Zahir Online untuk memudahkan pengusaha mengelola keuangan perusahaan mereka,” kata Indra.

Dia mengklaim bahwa Zahir Online dikenal dengan layanan dukungan 24 jamnya yang akan memudahkan semua pelanggan untuk menggunakan Zahir Online. Ini dapat ditunjukkan langsung di Zahir Business Festival, yang berlangsung dari 4 hingga 10 September 2017 secara serentak di lima lokasi di Jakarta dan sekitarnya.

“Kami menghadirkan acara ini di lima lokasi, yaitu di Mal Gandaria City,

di Mal Summarecon di Serpong, di Mal Taman Anggrek, di Mal Kelapa Gading 3 dan di Mal Ambassador Jakarta. Acara ini diadakan di 10: 00.00 – 21.00 WIB dibuka, “katanya.

Zahir Internasional adalah perusahaan perangkat lunak akuntansi online yang telah terbukti oleh 60.000 pengguna dan memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam menjalankan bisnis ini. Zahir telah memperluas bisnisnya ke negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Australia.

 

Baca Juga :