LINK Download Update Free Fire OB34 APK + Data OBB

Garena Free Fire menjadwalkan update patch OB34 pada bulan Mei 2022. Apakah kalian sudah siap? Pada pembaruan kali ini, akan ada beberapa hal menarik yang hadir. Diantaranya seperti karakter baru, pet baru, perubahan sistem rank hingga buff dan nerf untuk karakter dan senjata. Nah makin penasarankan? Silahkan cek pembahasan lengkapnyaberikut ini.

Cara Download Free Fire OB34

Beberapa bocoran menyebutkan bahwa update patch OB34 FF akan terjadi pada tanggal 25 Mei 2022. Lalu bagaimana cara kita memperbarui game Free Fire agar bisa menikmati semua konten terbarunya? Gampang banget kok, apabila proses maintenance telah dimulai, nantinya kalian tak akan bisa login ke Free Fire lagi.

Dan biasanya untuk proses update bisa langsung kalian lakukan melalui Playstore atau Appstore ketika sudah disediakan oleh Garena Free Fire. Disana kalian bisa memperbarui aplikasi sekaligus full data OBBnya. Sehingga nanti ketika proses maintenance sudah selesai, kalian bisa langsung login dan menikmati semua konten dan fitur terbarunya.

Patch Note Free Fire OB34

Nah mungkin kalian penasaran, apa saja sih pembaruan yang akan hadir di update patch OB34 nanti? Sebelumnya juga sudah membahas sedikit bocoran yang didapat dari Advance Server OB34. Dan kali ini kita akan bahas kembali secara lebih lengkap dan detail tentang patch note FF OB34.

Perubahan Sistem Rank

 

Pada update OB34 kali ini akan terjadi perombakan pada sistem rank mulai dari tampilan hingga rewardnya. Dari segi tampilan, ranked kini akan terlihat memiliki UI leih sederhana dan mudah diakses. Sementara itu untuk hadiah ranked player akan mendapatkan skin senjata epic saat sudah mencapai tier tertentu.

Mode Bomb Squad

 

Untuk membuat permainan jadi lebih menyenangkan, Garena FF kembali menghadirkan mode baru bernama Bomb Squad. Sebenarnya ini bukanlah 100% mode baru karena sebelumnya juga sudah pernah rilis di Free Fire. Namun kemudian dihapus dan kini rilis kembali sebagai mode permanen di FF. Untuk aturan permainannya sederhana, ada 2 tim yang masing-masing terdiri dari 5 player.

Tim yang bertugas menyearng harus mencari bomb site dan menanam bom disana. Sedangkan tim yang bertahan harus membunuh tim penyerang dan mencegah mereka menanam bom atau bisa juga dengan menjinakkan bom yang telah ditanam. Total akan ada 7 round, tim yang berhasil memenangkan 4 round terlebih dahulu maka ialah yang menang.

Peningkatkan Craftland

 

  • Sekarang Craftland tersedia untuk semua player FF.
  • Menambahkan 5 jenis zombi dan tower.
  • Lebih banyak fitur edit map yang tersedia.
  • Hadirnya map kecil bernama Isle of Champ.

Senjata Baru Sniper M24

 

Bagi kalian para pengguna sniper bakal senang banget karena di patch OB34 kita kehadiran senapan sniper baru yaitu M24. Ini merupakan tipe senjata yang ringan sehingga mobilitasnya pun sangat baik Untuk firing rate nya juga cukup bagus dibandingkan sniper lainnya serta kerusakan besar pada lawan.

Patch Senjata OB34

 

Selain hadirnya senjata baru, beberapa senjata lain juga akan mengalami beberapa buff dan nerf. Untuk update patch OB34 kali ini setidaknya ada 3 senjata yang terkena dampaknya yaitu VSS, KAR98K dan SCAR. VSS dan KAR98K akan dinerf, sedangkan SCAR akan mendapatkan buff.

Patch Karakter OB34

 

Nah buat kalian yang menantikan patch untuk karakter, setidaknya ada 5 karakter yang terkena buff dan nerf pada update kali ini. Siapa saja mereka? Berikut detailnya untuk kalian :

Wolfrahh

Jumlah kill stack maksimal dikurangi dari 6 menjadi 3, sehingga kita hanya akan membutuhkan sedikit kill saja untuk mendapatkan efek yang sama dan membuat skill Wolfrahh menjadi lebih baik.

Dimitri

Sekarang kemampuan Dimitri membuatnya bisa memulihkan diri sambil bergerak dan tak lagi kehilangan HP. Ini bisa menjadi buff yang besar bagi dirinya dan mungkin memasukkan dalam karakter META.

D-Bee

Skill pasif D-Bee juga mendapatkan buff apabila menggunakan senjata berat maka peningkatan kecepatan saat menembak sebesar 20% bukan 15% seperti biasanya. Apakah ini akan membuatnya jadi salah satu karakter terbaik di FF?

Steffie

Pada pembaruan sebelumnya, Skill Painted Refuge milik Steffie telah dirework dan menjadikannya sebagai salah satu karakter support yang bagus di FF. Namun sepertinya Garena ingin kembali memberikan buff padanya dengan mengurangi cooldown hanya 30 detik di semua level.

Xayne

Xayne juga mendapatkan buff yang cukup signifikan pada update patch kali ini. Dimana pemulihan HPnya meningkat dari 80 menjadi 150. Selain itu, peningkatan damage pada gloo wall dan shield juga bertambah dari 80% jadi 100%. Namun durasi skill ini turun dari 15 detik jadi 10 detik.

Kesimpulan

Nah itulah pembahasan tentang update game Free Fire patch OB34 yang telah rilis. Silahkan baca penjelasan diatas untuk mengetahui ada pembaruan fitur dan buff nerf apa saja yang terjadi pada update kali ini. Semoga artikel diatas bisa memberikan informasi yang bermanfaat.

Dikutif Dari : rpp-kputangsel.id