Cara Membedakan Burung Panca Warna Jantan dengan Betina

Selamat pagi, anda sedang mencari harga Panca Varna? Hanya saja pihak pengelola membagikan informasi menarik seputar burung di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Kebetulan burung yang akan admin bahas lebih dulu adalah harga Panca Varna.

Panca Varna merupakan salah satu burung yang sangat indah dan unik dari beberapa burung Paok Pancawarna lainnya.

 

Cara-Membedakan-Burung-Panca-Warna-Jantan-dengan-Betina

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://hargaburung.id/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

 

Tentunya jika anda seorang penyayang binatang khususnya pecinta burung pasti sudah mengetahui tentang jualan burung pancawarna ini. Jika Anda baru mengenal burung ini, administrator akan menunjukkan beberapa informasi.

Panca warna ini sudah termasuk dalam harga pancawarna jantan dalam negeri karena tidak hanya ditemukan di Indonesia tetapi juga di beberapa negara lain di Asia, yaitu Bangladesh, Kamboja, Laos, Malaysia dan beberapa negara tetangga lainnya.

Nama latin dari Panca Varna menurut wikipedia.org (leiothrix argentauris).

Burung ini di Indonesia disebut juga dengan Burung Robin.

Bagi anda yang ingin mengetahui atau bagi anda yang masih bingung bagaimana cara membedakan panca pria dan wanita. Administrator menunjukkan informasi di sini.

Bagaimana membedakan warna panca jantan dan betina

Nah buat kamu yang sangat penasaran bagaimana cara membedakan Panca Varna pria dan wanita.

Metode ini cukup mudah jika Anda melihatnya. Anda akan menemukan khasiat khusus Panca Warna pada tubuh Anda. Untuk membedakannya, Anda perlu melihat sekeliling tubuh burung.

Menurut wikipedia.org, Anda dapat melihat lambung Panca Varna jika ingin mempelajari perbedaan antara warna Panca pria dan wanita.

Jika Panca Warna memiliki pantat berwarna merah, hal ini menandakan bahwa Panca Warna adalah jenis burung jantan.

Namun bila diperhatikan terdapat warna orange pada bagian belakang Panca Warna, berarti burung tersebut adalah Panca Warna betina. Sangat mudah untuk tidak membedakan Panca Varna pria dan wanita.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi daftar harga Panca Varna berikut ini, maka akan disajikan informasinya oleh pihak pengelola.

Daftar Harga Burung Warna Panca Terbaru

Kisaran harga jenis burung

  • Burung Merdu Gacor Pancawarna Rp 800.000 – Rp 1.200.000
  • Anak anjing Pancawarna (Robin) antara Rp. 100.000 – Rp. 200.000
  • Burung Pancawarna (Robin) harganya antara Rp 600.000 hingga Rp 800.000
  • Burung Pancawarna (Robin) Betina Dewasa Rp 800.000 – Rp 900.000
  • Burung pancawarna jantan berbunyi Kota Bandung Rp 850.000

Harga Panca Varna sangat bervariasi tergantung umur atau tipe umur. Dengan harga Burung Robin Pancawarna jika anda berminat membeli Panca Warna anakan.

Anda bisa mendapatkannya dengan biaya sekitar 100.000 hingga 200.000.

Namun, jika Anda tidak ingin susah merawat sejak kecil, Anda bisa membeli Panca Warna dewasa dengan harga sekitar 800.000 hingga 1 jutaan.

Memang harga Panca Warna tergolong mahal, namun bagi anda para pecinta burung pancawarna tentunya tidak masalah dengan harga panca warna tersebut bukan?

Sekian informasi mengenai daftar harga Panca Varna bisa diberikan oleh admin. Semoga dapat membantu Anda menemukan informasi harga burung yang akurat, terima kasih Salam Gacor Mania!

Lihat Juga: Makanan Burung Murai