Cara mengunduh aplikasi MyHeritage dan membuat video dari foto lama

Cara mengunduh aplikasi MyHeritage dan membuat video dari foto lama

Cara mengunduh aplikasi MyHeritage dan membuat video dari foto lama

Foto adalah media nostalgia untuk mengenang almarhum. Namun tentu akan ada pengalaman berbeda jika bukan foto melainkan video yang digunakan untuk bernostalgia. Tentu akan lebih memuaskan bernostalgia dengan video, bukan? Juga, jika video menunjukkan orang yang diingat dengan senyum bahagia.

Nah, bagi ShopBackers yang ingin bernostalgia lewat video tapi hanya punya foto lama, ada aplikasi yang saat ini sedang ramai diperbincangkan sebagai solusinya yaitu aplikasi MyHeritage. Aplikasi ini dapat mengubah foto lama menjadi video yang menampilkan senyum indah.

MyHeritage dianggap sebagai penolong bagi orang-orang yang merindukan orang yang mereka cintai yang telah meninggal. Terutama bagi mereka yang tidak bisa melihat wajah orang yang sudah meninggal. Misalnya, pengguna MyHeritage yang merindukan ibunya meski meninggal saat masih bayi, dan masih banyak lagi.
Sekilas tentang MyHeritage
Aplikasi MyHeritage
(Sumber gambar: myheritage.com)

MyHeritage adalah aplikasi yang dibuat oleh pengembang yang juga membuat aplikasi untuk membuat silsilah keluarga. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan foto agar lebih mudah mengidentifikasi anggota keluarga yang termasuk dalam silsilah keluarga.

MyHeritage kemudian menambahkan fitur pembuat video animasi dari foto lama, sehingga foto lama seolah hidup kembali. Sebenarnya, ini tidak hanya berlaku untuk foto orang, MyHeritage juga dapat memindahkan objek lain yang menyerupai orang dalam GIF animasi, mis. B. Potret patung.

Baca Juga Ini Ya: 5 Aplikasi Menghasilkan Uang Tanpa Cheat
Cara menggunakan aplikasi MyHeritage
Aplikasi MyHeritage
(Sumber gambar: kompas.com)

Apakah Anda tertarik menggunakan aplikasi ini untuk mengingat orang yang Anda cintai? Dalam hal ini, ShopBackers dapat mengambil langkah-langkah berikut:

Unduh aplikasi MyHeritage di Playstore untuk pengguna Android di sini, atau unduh MyHeritage di sini untuk pengguna iOS
Buka aplikasinya lalu unggah foto yang ingin Anda animasikan
Klik pada gambar lalu klik ikon animasi di bagian atas dan tunggu proses pembuatan animasi selesai.
Unduh animasi dan bagikan melalui media sosial.

Namun sebelum mencoba, ShopBacker harus ingat bahwa Anda memerlukan koneksi internet saat mulai mengunduh aplikasi, membuat animasi, dan membagikan animasi yang dibuat melalui media sosial. Jadi jangan sampai gagal mencoba keseruan menggunakan aplikasi MyHeritage karena terblokir oleh kuota internet.

Sumber :