Dengan absennya MPL ID Season 10, GPX Esports mengumumkan roster MDL Season 6

Rate this post

Dengan absennya MPL ID Season 10, GPX Esports mengumumkan roster MDL Season 6

Menjelang dimulainya MDL Season 6, setiap berita atau notifikasi resmi terkait roster baru tim Axe sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Namun ada hal yang sangat disayangkan tim GPX ini. Bagaimana tidak, menurut rumor atau gosip yang beredar saat ini, GPX Esports disinyalir tidak akan mengikuti turnamen MPL ID Season 10.

Sebaliknya, mereka justru fokus mempersiapkan diri untuk berkompetisi di Mobile Legends Developmental League Season 6 (MDL S6).

Awalnya tema keikutsertaan tim GPX di MPL ID Season 10 sangat kental, sudah banyak tanda-tanda mereka akan mengikuti turnamen kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Namun bagi para penggemar GPX Esports, harapan tersebut seolah sirna ketika salah satu pemainnya, Donkey, membuat pernyataan bahwa timnya kemungkinan besar tidak akan berpartisipasi di MPL ID, mengingat harga slot tersebut jauh dari ekspektasi.

Hal ini tentu saja menjadi kabar yang sangat disayangkan baik bagi para fans maupun para pemain dan manajemen GPX Esports sendiri.

daftar gpx esports di mdl season 6 | melalui: gpx esports

Saat ini Team GPX Esports atau yang sering disebut dengan Axe Gang telah resmi mengumumkan lineup mereka untuk kompetisi Mobile Legends Developmental League Season 6.

Seolah tak ada bedanya dengan skuat atau line-up musim lalu, banyak nama-nama beken yang bergabung dengan tim eks Juara Dunia M1 ini, seperti; B. Pemain Keledai.

Berikut susunan tim GPX Esports dan peran masing-masing pemain yang akan memperebutkan gelar Juara MDL ID Season 6:

Vinzy, berperan sebagai gold laner
Watt, berperan sebagai laner emas
Reyy, berperan sebagai jungler
Ando, berperan sebagai mid laner
Rinazmi, berperan sebagai EXP Laner
Fredoqt, Roamer peran
Inviz, peran Roamer

Kemungkinan juga GPX nantinya akan berpartisipasi di MPL ID Season 10. Setidaknya sebelum pengumuman resmi tim-tim yang akan bermain di MPL ID Season 10.

Jadi kunjungi terus Gamedaim untuk update MPL ID Season 10 dan MDL Season 6 serta hal-hal menarik lainnya di Mobile Legends.

Sumber :