Pengin Punya Modal Usaha atau Renovasi Rumah?

Mau modal usaha atau renovasi rumah? Benar-benar dapat menggunakan Adiraku

renovasi-rumah

Setiap orang memiliki kebutuhan dalam siklus hidupnya, seperti biaya pendidikan, pernikahan, renovasi rumah atau modal usaha. Untuk memenuhinya, tak sedikit yang mencari kredit, bahkan ada yang membiarkan diri tergoda dengan berbagai tawaran kredit ilegal (pinjaman online). Orang sering disarankan untuk waspada terhadap kutu.
MENAMPILKAN
Adira Finance, perusahaan keuangan terkemuka di Indonesia, mengembangkan aplikasi Adiraku 2.0 untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses solusi keuangan yang terpercaya dan aman, termasuk fasilitas kredit multiguna. Masyarakat dapat mengajukan pembiayaan atau kredit untuk berbagai kebutuhan, baik secara konvensional maupun sesuai prinsip syariah.
Aplikasi adiraku mempermudah proses pengajuan pinjaman. Selain itu, diberikan informasi mengenai perkiraan pembayaran dana, termasuk simulasi perhitungan angsuran bulanan berdasarkan jangka waktu yang dapat dipilih hingga 48 bulan (4 tahun).
“Setiap nasabah Adira Finance dan peminat dapat mengajukan pinjaman dana multiguna dengan jaminan BPKB mobil atau motor dan memasukkan data diri seperti identitas diri, nomor handphone dan alamat sesuai KTP yang lengkap,” ujar Head of Strategic Marketing & Customer Experience, Tania Endah, Budhi, kepada koil, Selasa (14 Desember).
MENAMPILKAN
Proses pengajuan pinjaman melalui Adiraku juga cukup sederhana. Cukup klik fungsi “Dana Serba Guna” di halaman awal aplikasi adiraku lalu masukkan nama nasabah dan nomor ponsel.
Selanjutnya, pilih jenis mobil atau motor yang berlaku garansi. Kemudian masuk ke halaman “Aplikasi Pinjaman”, masukkan detail jumlah pinjaman yang Anda inginkan, detail pribadi seperti identitas, pekerjaan dan alamat rumah, termasuk detail kendaraan yang dijamin.
“Kemudian muncul estimasi nilai pinjaman KPR, selanjutnya nasabah bisa memilih jumlah yang akan dibayarkan dan jangka waktu yang diinginkan,” kata Tania.
Selain cepat dan mudah digunakan, Adira Finance menyimpan data pribadi pengguna di lingkungan yang aman dan rahasia. Tania menegaskan bahwa keamanan data pengguna sangat penting dan juga diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
MENAMPILKAN
“Adira Finance akan tetap berkomitmen terhadap tujuan tersebut dengan menerapkan prosedur standar dan teknologi yang dapat melindungi data pengguna, termasuk melakukan uji penetrasi secara berkala,” kata Tania.
Selain solusi keuangan untuk kebutuhan uang tunai, aplikasi adiraku juga menawarkan banyak produk pembiayaan lainnya dari Adira Finance. Tania mengatakan: “Aplikasi adiraku versi 2.0 juga dapat digunakan oleh calon nasabah yang belum pernah memiliki pendanaan dengan Adira Finance untuk melihat berbagai macam produk otomotif dan non otomotif dan mengajukan permohonan pendanaan melalui adiraku, termasuk Pengajuan multiguna pinjaman dengan jaminan sepeda motor atau mobil.”
Ini adalah fitur lain yang direkomendasikan di Adiraku 2.0 yang dapat dinikmati komunitas
1. Katalog mobil dan motor dan aplikasi pinjaman
Masyarakat yang ingin membeli kendaraan dapat memilih langsung dari katalog momobil.id dan momotor.id yang tersedia di aplikasi. Pengajuan kredit mobil juga bisa dilakukan langsung melalui Adiraku tanpa harus datang ke cabang.
MENAMPILKAN
2. Pinjaman untuk gadget, elektronik dan furnitur secara online atau di toko
Bagi semua yang berbelanja handphone atau ingin membeli alat elektronik seperti mesin cuci atau perabot rumah tangga secara kredit. Produk-produk ini tersedia di katalog berbagai toko e-commerce yang terhubung secara online melalui aplikasi adiraku.
Anda yang lebih suka berbelanja di toko juga bisa membeli berbagai produk tahan lama dengan mengajukan pinjaman melalui Adiraku.
3. Pendaftaran dan pelacakan pesanan untuk masyarakat umum
Bagi yang berminat Adira Finance dapat mendaftarkan adiraku dengan nomor handphone, mengajukan kredit secara langsung dan mengecek status aplikasi adiraku.
4. Titik Adira
Pelanggan yang telah mendaftar di aplikasi adiraku mendapatkan poin reward atas berbagai transaksi yang dilakukan, seperti: B. pembayaran angsuran yang tepat waktu. Pelanggan juga memiliki opsi untuk mendapatkan poin bonus saat berbelanja item tertentu dengan mengunggah struk pembelian mereka. Poin bonus ini juga dapat diperoleh saat kontrak dibayarkan.

Sumber :