Cara Root Hp Xiaomi Tanpa PC Terbaru 2022

Cara ROOT Xiaomi Redmi Note tanpa PC

root-hp-xiaomi

Seperti smartphone Xiaomi lainnya, smartphone Android Xiaomi Redmi Note 4 juga mendukung TWRP dan telah mendapatkan versi TWRP khusus untuk smartphone ini.

TWRP biasanya digunakan sebagai ruang instalasi atau flashdisk. Dan untuk menjalankan aplikasi TWRP ini, pastikan smartphone Xiaomi Redmi Note 4 kamu sudah di root.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan root pada Xiaomi Redmi Note 4:

Pertama-tama Anda perlu mendownload dan menginstal aplikasi SuperSU Root yang nantinya akan digunakan untuk melakukan root pada smartphone Android Xiaomi Redmi Note 4 Anda.
Kedua, Anda dapat menyalin file yang diunduh ke penyimpanan smartphone Android Xiaomi Redmi Note 4 Anda.
Selanjutnya Anda perlu menekan dan menahan tombol power dan tombol volume atas secara bersamaan untuk masuk ke recovery mode pada smartphone Android Xiaomi Redmi Note 4 Anda.
Setelah itu, Anda dapat memberikan izin TWRP untuk memodifikasi sistem Android Xiaomi Redmi Note 4 Anda.
Kemudian pilih file di aplikasi SuperSU yang Anda salin atau salin ke memori.
Selesai, selamat smartphone Android Xiaomi Redmi Note 4 kamu sudah selesai rooting dan kamu sudah bisa menjalankan aplikasi yang membutuhkan akses root seperti TWRP dan lainnya.

Sekali lagi meskipun cara di atas terbilang mudah untuk dilakukan, namun tetap harus hati-hati saat proses rooting berlangsung karena jika salah langkah bisa berakibat fatal bagi smartphone Android Xiaomi Redmi Note 4 Anda.

Oleh karena itu, harap ikuti setiap langkah atau langkah di atas dengan ketat dan jangan melewatkan atau melewatkan satu langkah pun karena setiap langkah sangat penting agar proses rooting berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Cara Root HP Samsung SM-G532 Lengkap Untuk Pemula

Nah, itulah cara root Xiaomi Redmi Note 4 dengan sangat mudah dan bisa dilakukan oleh pemula sekalipun karena cara yang mudah.

Cara di atas tentunya bisa Anda praktekkan di smartphone Xiaomi Redmi Note 4 dan tidak di smartphone Android lainnya, karena setiap Android biasanya memiliki file atau cara tersendiri.

Cara di atas juga sudah sangat populer di kalangan pengguna Xiaomi Redmi Note 4 untuk melakukan root. Terima kasih banyak,

Sumber :