Spesifikasi dan Harga Infinix Smart 6 Terbaru 2022

Infinix Smart 6 datang di Indonesia pada November 2021 yang menjadi satu diantara bukti jika handphone berkualitas tidak cuma dibandrol pada harga mahal. Melihat harga di range Rp1 juta-an, Infinix seri satu ini terang diperuntukkan untuk kelas entry-level.

Infinix Smart 6 datang sebagai penerus seri Smart 5. Handphone ini sanggup memberi pengalaman maksimal untuk beberapa pemakai hingga pantas dipakai. Nach, berikut detail dan harga Infinix Smart 6 secara lengkap.

1. Perform

Untuk dalaman Inifinix Smart 6, kemungkinan kamu tidak dapat mengharap besar karena handphone ini datang dengan chipset Unisoc SC9863A (28nm) dan CPU Octa-core (4×1.6 GHz Cortex-A55 dan 4×1.2 GHz Cortex-A55). Walau memberikan dukungan tugas multitasking, tetapi pemakaian untuk games berat cukup susah dilaksanakan dengan GPU IMG8322.

Sementara mekanisme UI-nya memakai XOS 7.6 dan mekanisme operasi Android 11 yang dengan status Go Edition. Masalah penyimpanannya, Infinix Smart 6 memercayakan RAM 2GB/32GB yang dapat ditambahkan memakai microSDXC sampai 512GB.

2. Design dan monitor

Infinix Smart 6 unggul pada faktor design yang terlihat simpel tetapi menawan. Berbalut material kaca untuk body depan dan plastik untuk body belakangnya, membuat handphone satu ini nyaman digenggaman dan cukup kuat.

Antiknya, pada body seri ini dipasangkan material S-I (Silver Ions) Antibacterial. Infinix mengeklaim, ada material itu membuat handphone sanggup menantang bakteri dan kuman pemicu penyakit.

Infinix memercayakan panel IPS LCD HD+ (720×1600 pixels), kecemerlangan capai 500 nits, dan kerapatan monitor 266 ppi. Monitor sejumlah 6.6″ juga sudah dengan bekal Waterdrop Sunlight Fullscreen yang membuat penampilan monitor masih tetap kelihatan terang walau di bawah cahaya matahari.

3. Camera unggulan

Dari terlalu jauh, penampilan camera belakangnya terlihat seperti memakai triple kamera, ya. Walau sebenarnya cuma dengan bekal dual kamera dengan camera khusus 8MP dan camera depth 0.8MP.

Ada feature dual flash hebat yang dapat memaksimalkan hasil tangkapan video atau gambar. Untuk resolusi rekaman videonya juga capai 1080p@30fps.

Untuk camera selfie memercayakan sensor 5MP dan LED flash. Hasil perekam video memakai camera depan juga lumayan baik dengan resolusi 720p@30fps.

4. Daya battery dan support Kids Model

Salah satunya faktor yang difavoritkan pada Infinix Smart 6 yakni kemampuan battery 5000mAh. Dengan tehnologi Power Marathon, pemakaiannya model video call juga di-claim tahan sampai 23 jam. Daya battery itu tentu saja termasuk besar untuk kelompok handphone entry-level kurang dari Rp1.5 juta-an.

Keunggulan lain dari Infinix Smart 6 ialah ada feature Kids Model yang menolong orangtua dalam mengawasi pemakaiannya pada anak kecil. Feature ini memungkinkannya anak terbebas dari akses info dan content dewasa atau mungkin tidak pantas.

5. Harga Infinix Smart 6 terkini

Sesudah memerhatikan beragam faktor yang dijajakan, kamu tentu bertanya berapakah harga yang terpasang untuk HP satu ini. Infinix Smart 6 dibandrol pada harga Rp1.235.000 untuk RAM 2GB/32GB.

Tersebut detail dan harga Infinix Smart 6 terkini yang dapat kamu menjadikan rekomendasi saat sebelum membeli. Harga itu pasti sudah cocok bila ingat feature dan dipasangkan pada HP ini.

Sumber :