Super Junior Dikonfirmasi Jadi Host Program Home Shopping

Super Junior dikonfirmasi menjadi pembawa acara Home Shopping Program

super-junior-host

BeritaMU.co.id – Sejak keempat anggotanya menyelesaikan wajib militer pada tahun 2017, Super Junior terus tampil di berbagai program di luar promosi comeback mereka. Baru-baru ini, di penghujung tahun 2017, Super Junior mampu menjual jaket di channel CJ O Shopping, menjual sekitar 9.000 jaket.

Untuk mengulang kesuksesan ini, Super Junior akan kembali menyelenggarakan program home shopping. Hal ini disampaikan langsung oleh label SJ, sub-label SM Entertainment yang secara khusus mengurusi aktivitas Super Junior. Semoga Super Junior bisa menjual barang seperti akhir tahun lalu atau lebih dari target.

Jika sebelumnya Super Junior menjual barang berupa fashion, kali ini Leeteuk cs akan menjual produk masker wajah pada malam 12 Maret nanti. Boy band besutan SM Entertainment ini tak hanya akan menjual topeng, tapi juga paket khusus untuk pemirsa program ‘Super Market’.

Super Junior akan menjadi grup legenda yang super sibuk tahun ini. Sebelum “Super Market” tayang, Super Junior terlebih dahulu akan merilis album repackage bertajuk “Replay”, yang perilisannya telah dikonfirmasi pada 12 Maret 2018 pukul 18.00 WIB. KST. Sayangnya, pada comeback kali ini, Heechul dipastikan absen dari panggung promosi karena cedera.
Baca Juga: Seri Comeback, SM Entertainment Umumkan Jadwal Rilis Album Untuk NCT 127, EXO dan Shinee

Sementara itu, Siwon yang tidak berpartisipasi dalam promosi album comeback ‘Play’ tahun lalu, berpartisipasi dalam promosi album ‘Replay’ tahun ini. Super Junior juga disibukkan dengan konser tur dunia ‘Super Show 7’, yang berlangsung di kota-kota di berbagai negara di Asia dan Amerika.

Sumber :