4 Tips Langkah Sukses Belajar Bahasa Inggris Dari Dasar!

4 tips untuk membantu Anda belajar bahasa Inggris dari dasar!

tips-langkah-sukses

www.schoolBahasainggris.com – Belajar bahasa Inggris tidak bisa langsung mengarah ke tingkat ahli! Teman-teman, jika Anda ingin menguasai bahasa Inggris dengan sukses, Anda harus mulai dengan dasar-dasarnya.

Lalu apa saja langkah-langkah belajar bahasa Inggris dasar. Nah jika kalian memang bingung dan sedang mencarinya, yuk kita simak tips dan langkah sukses yang secara khusus diujikan oleh admin dan berhasil belajar bahasa inggris dari dasar. Kita lihat:

1. Pelajari pengucapan

Dalam mempelajari dasar-dasar bahasa Inggris, hal terpenting tentang berbicara adalah apakah orang lain mengerti apa yang kita katakan, jika pengucapannya salah, bagaimana menjadi sukses.

Pelajari 2 kata

Kelas-kelas ini dianggap kelas taman kanak-kanak dan banyak orang dewasa yang ingin belajar bahasa Inggris tidak mau belajar di sini. Meskipun Anda tahu kata-kata yang kami ucapkan secara lisan dan tertulis, mereka berasal dari pengetahuan kami tentang kata bahasa Inggris.

Admin memiliki kumpulan kosakata bahasa inggris menurut pengelompokannya :

Sekarang Anda akan belajar 1 hari minimal 30 cara belajar anak SD dan TK. Jika 1 hari adalah 30 kata, bayangkan 100 hari, maka kita telah menghafal 3.000 kata dan seterusnya.

3 Belajar berbicara sederhana

Kamu bisa berlatih berbicara bahasa Inggris dari hal yang sederhana atau sederhana, Sobat SBI! Sebagai contoh:

Anda: Halo teman-teman Jenengku Budi.

Saya tinggal di Lampung.

Mungkin terkesan setengah hati, namun cara ini efektif bagi Anda yang ingin fasih berbahasa Inggris. Bagaimana kita bisa berbicara dengan lancar kepada orang lain dalam bahasa Inggris jika kita bahkan tidak bisa berbicara dengan kata-kata sederhana, bukan?

4 Menulis surat sederhana

Anda tidak ingin mengirim pesan atau pembaruan status media sosial dalam bahasa Inggris campuran. Nah, cara ini sangat natural dan mendasar untuk belajar bahasa Inggris. Selain itu, menggunakan bahasa Inggris merupakan salah satu cara anak muda berinteraksi dengan teman, keluarga, bahkan teman yang mereka cintai.

Misalnya: Budi, ibumu mencarimu pagi ini?

(terlihat berantakan dan kacau, tapi bayangkan jika bicaranya pasti akan membaik dalam 3 tahun; Budi, ibumu baru saja mencarimu pagi ini)

Apakah tips dan langkah di atas tidak efektif dalam belajar bahasa Inggris? Sederhana dan mudah, bukan?
Semoga bermanfaat pembaca SBI!!!

Sumber :