WORLD of SUBMARINES: Navy Shooter 3D Wargame 1.5.2 Apk + Mod

world-of-submarines-apk

 

DUNIA SUBMARINES: Navy Shooter 3D Wargame 1.5.2 Apk + Mod (Menu) untuk android

DUNIA SUBMARINES: Navy Shooter 3D Wargame adalah Game Aksi untuk android
unduh versi terakhir DUNIA SUBMARINES: Navy Shooter 3D Wargame Apk + Mod (Menu) untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Selami laut dalam dengan wargame online GRATIS terbaik orldWorld Of Submarines⚓! Menjadi kapten kapal selam nyata dalam peperangan taktis melawan pemain dari seluruh dunia dalam permainan PvP bawah air yang dinamis.

Kumpulkan teknologi legendaris USSR, Rusia, Cina, Inggris, AS, dan negara lain untuk meningkatkan armada kapal perang sub. Tingkatkan sub kapal perang, kecepatan dan daya tembak. Dapatkan senjata terbaik, cocok untuk taktik laut yang berbeda dan menjadi pejuang juara simulator kapal perang bawah air.

Tenggelamkan sub pemain dan mengontrol arena dalam mode permainan PvP atau melawan armada musuh di Survival. Tunjukkan kehormatan dalam perang angkatan laut dan kilat melalui barisan ke laksamana! Jelajahi area bawah laut di dataran Arktik, ngarai, jurang, kuil-kuil cekung untuk mendapatkan keuntungan taktis dan mempersiapkan serangan.

Blitz acara laut, misi angkatan laut lengkap dan tantangan untuk mendapatkan sumber daya dalam permainan. Dominasi dunia!

? PvP Online
Aliansi dan bertarung dengan kapten dari seluruh dunia. Buktikan kekuatan Anda di PvP!

OzDozens dari kapal selam nyata
Bangun kapal perang nyata AS, Inggris, Jerman, dan negara-negara lain. Akula, Topan, Seawolf, Los Angeles, Ohio, U-Boat dan lainnya.

?Perbaikan game yang luar biasa
Dapatkan pengalaman, perluas armada Anda, dan tingkatkan daya tembaknya. Blitz papan peringkat ke Liga Champion dan menjadi kapten legenda! Kumpulkan armada terbaik!

?Perbarui dan sesuaikan kapal selam
Buat kapal selam unik dengan sistem peningkatan dan kemampuan RPG. Tingkatkan mesin, lambung, senjata dan latih kru laut Anda untuk mendapatkan kemampuan. Gunakan lambang nano, torpedo khusus dan modul pertahanan untuk mengubah gelombang pertempuran!

ModesBerbagai mode permainan
Tenggelamkan musuh dalam pertarungan tim, kendalikan area atau hancurkan pasukan di PvE survival. Pilih taktik Anda – hancurkan semuanya dengan hujan torpedo atau gunakan penyergapan untuk menenggelamkan kapal selam musuh!

Damage Kerusakan realistis
Pertarungan yang intens dapat menyebabkan dekompresi, peristiwa kebakaran, kegagalan baling-baling, dan kerusakan lainnya. Pilih taktik Anda dengan melengkapi torpedo khusus dan pertahankan stok kit perbaikan untuk perawatan cepat.

? Berbagai arena pertempuran laut
Menyelam ke simulator penembak dinamis di jurang, arktik, ngarai dan kuil-kuil cekung. Nikmati pemandangan bawah laut yang indah dan jelajahi arena untuk mendapatkan keuntungan taktis dalam pertempuran!

?Mengambil grafik dan lokasi
Nikmati setiap detik di game angkatan laut PvP dengan grafis realistis, visual menakjubkan, U-Boat terperinci dan lokasi! Anda dapat mengubah pengaturan grafik untuk meningkatkan visual atau kinerja.

Controls Kontrol yang nyaman
Kontrol intuitif, pilot otomatis, dan fitur yang dapat diatur penembakan otomatis akan membuat Anda bertindak cepat. Tetapi Anda akan membutuhkan keterampilan untuk menjadi juara wargame!

Siap bertempur di simulator impian Anda? Wargame laut gratis akan melebihi harapan Anda. Pembaruan reguler dan konten baru sedang menunggu para pejuang dengan wargame online 2019.

Tidak yakin apa yang harus dimainkan? Pilih⚓World of Submarines⚓

Bergabung dengan wargame taktis real-time GRATIS jauh di dalam laut, armada sedang menunggu perintah Anda, hancurkan pejuang musuh dengan torpedo mematikan dalam penembak angkatan laut 3D yang intens dan realistis. Gameplay angkatan laut baru yang unik!

Salah satu simulator angkatan laut terbaik akhirnya ada di sini! Aksi dikemas sebagai penembak apa pun. Ini menawarkan penembak orang ketiga angkatan laut dan keputusan strategis yang mendalam.

catatan:
Pengguna yang terhormat! Silakan tulis kepada kami jika Anda menemukan bug atau masalah.

 

Sumber :