Xiaomi meluncurkan Xiaomi TV Q1E 55″ dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite

Xiaomi meluncurkan Xiaomi TV Q1E 55″ dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite

Xiaomi TV Q1E 55″

Xiaomi melengkapi lini produk terbaru AIoT dengan meluncurkan dua produk yang tak kalah menarik bagi konsumen gadget di Indonesia. Kedua produk tersebut adalah Xiaomi TV Q1E 55”, yang merupakan TV pertama Xiaomi yang mendukung DVB T-2, dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite.
Xiaomi TV Q1E 55″

Sebuah lompatan dalam kejernihan kuantum yang memukau, Xiaomi TV Q1E 55″ menawarkan pengalaman menonton yang imersif dan nyata. Kehadiran smart TV ini juga hadir dengan perpaduan desain estetis yang ramping dan tanpa bingkai.

Xiaomi TV Q1E 55″ memiliki kualitas layar LED (QLED) berbasis Quantum Dot 4K dengan ruang warna DCI-P3 yang mencapai 97%. Selain itu, TV pintar ini memiliki min. 100% spektrum warna NTSC, yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa.

Rentang dinamis tinggi Dolby Vision® dan HDR10+ didukung, menciptakan pengalaman sinematik yang luar biasa. Tidak hanya itu, dengan teknologi MEMC hingga 60Hz, gerakan dan pergerakan gambar menjadi sangat halus.

Xiaomi TV Q1E 55” telah dilengkapi dengan Android TV™ 10 untuk akses yang lebih mudah ke berbagai film, acara, dan aplikasi. Perangkat ini juga memiliki Chromecast, sehingga dapat terhubung ke gadget pengguna seperti smartphone, tablet, atau laptop.

Menjalankan aplikasi populer seperti Netflix dan Amazon Prime Video juga hanya dengan satu sentuhan, berkat tombol khusus pada remote control Bluetooth TV ini. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan perintah suara menggunakan Google Assistant yang terhubung dengan perangkat AIoT.
Penyedot Debu Mi Robot 2 Lite

Pada saat yang sama, Xiaomi juga meluncurkan produk ekosistem baru di Indonesia, yaitu Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite. Perangkat ini adalah pilihan terbaik untuk pemula yang ingin memiliki robot vakum. Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki 3 mode yaitu kombo sapu, pel dan sapu-pel.

Dengan sistem navigasi shortcut yang didukung oleh sensor visual, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mampu mengenali setiap garis perpisahan untuk menyesuaikan arah secara otomatis dan membuat proses pembersihan menjadi lebih efisien. Perbedaan ketinggian lantai juga tidak menjadi masalah, perangkat ini memiliki kemampuan memanjat hingga ketinggian 20mm.

Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki desain ramping dan tingginya hanya 8,2 cm dari lantai, membuatnya mudah dijangkau dan membersihkan ruang sempit. Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dilengkapi dengan tangki debu 450ml dan tangki air 270ml, mudah dibuka dan dipasang.

Selain itu, perangkat pintar ini juga dapat mengisi daya dan melanjutkan pembersihan secara otomatis. Dengan daya hisap hingga 2200 Pa, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mampu mengangkat berbagai debu dan kotoran di lantai secara optimal.

Namun, dengan ruang build yang lebih baik, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki tingkat kebisingan yang rendah dan konstan. Untuk konektivitas nirkabel, perangkat ini kompatibel dengan Mi Home/Xiaomi Home App Control, serta perintah suara melalui Google Assistant dan Alexa.

Sumber :